Pelantikan Juli 2023, Nurul Fajri Jadi PAW dari Fraksi PKB Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Juni 2023

Pelantikan Juli 2023, Nurul Fajri Jadi PAW dari Fraksi PKB Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia mengatakan surat permohonan pergantian antar waktu (PAW) almarhum Zainal Husni telah diteruskan kepada sekretariat dewan.

"Nurul Fajri akan menjadi PAW, beliau memiliki suara terbanyak kedua," ujarnya.

Hingga saat ini (15/6/2023) kata Hilyah surat dari DPP PKB terkait PAW tersebut telah diterima sekretariat dewan dan disampaikan ke KPU Banjarmasin untuk diproses. "Kami harapkan proses PAW ini berjalan lancar dan bisa dilakukan pelantikan pada awal Juli 2023," terangnya.

Adapun berdasarkan kesepakatan bersama di Fraksi, kata Hilyah, Nurul Fajri yang merupakan Sekretaris PAC PKB Banjarmasin Timur itu akan duduk di Komisi II yang membidangi ekonomi dan keuangan.

Ia pun berharap dengan wajah baru di Fraksi PKB DPRD Banjarmasin dapat menambah solidaritas dan kekompakan sesama angota partai serta bersama-sama mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner